Jumat, 19 Desember 2008



Kelasku yang Malang……????

Selalu kukenang...........

Dengan cover “Paimo Ricuh” kelas IPA buntut (IPA5) yang terletak diujung barat daya SMARIDUTA masih tetap exist berdiri. Walaupun aku sering kurang ikhlas bila ada yang menyebutnya sebagai kelas ‘IPS1’ tapi semua itu tak mematahkan semangat kami untuk selalu ricuh. Tidak heran jika disebut sebagai kamuflase kelas IPS karena disamping penghuninya ricuh, “Paimo” inilah kelas IPA 5 dirilis di SMARIDUTA. Dikelas inilah tempat kuberteduh, tempat bersandar, dan tempatku mencari ilmu. Suatu kekuatan yang tersusun atas 44 karakter yang berbeda-beda. Karakter-karakter inilah yang mampu membuat Paimo selalu tersenyum lebar walaupun ada badai tugas dan ulangan menerjang, dibawah bendera naungan ‘ricuhnya’.

Disini ada juga salah satu pnduduk yang mendiskripsikannya dengan versi yang berbeda. Dan disini bisa diintip apa sich yang ada dibalik Paimo itu????

Negara Kesatuan Republik “DUL PAIMO SMARIDUTA

Dul Paimo (DU beLas iPA limo) adalah Negara kesatuan yang terletak antara 300 m LU (Lor perpUs) sampai 500 m LS (Lapangan Sekolah) dan 950 sampai 1410 BT (Bakul tahu = Mak Ripno). Negara ini terletak di sepanjang garis Kapurtulisthiwa sehingga mempunyai iklim tragis dengan 2 musim yakni musim penghujan ulangan dan kemarau remidi.

Sejak awal proklamasi berdirinya Negara ini,rakyat Dul Paimo telah menerima aklamasi bahwa Drs. Takip a.k.a Pak Taka adalah kepala pemerintahannya,yang kemudian dalam penyelenngaraan pemerintahan sehari-hari dipimpin oleh presiden Rigan Satria dan wapres Moh.Riza Fahlevi dengan nama cabinet “Dul Paimo Cuek Mampus”

Dari Gebang,Pakel sampai Ngunut berjajar 44 pulau-pulau orang yang mempunyai sifat berbeda-beda tetapi tetap satu jua.

Berikut nama-nama menteri yang paling familiar,yakni : Agnizar Aburizal Bakrie (menko ekonomi),Yusuf Kautsar Anwar (menkeu),Muh. Maftuh BasyUFI (men.agama),Dwiyanto Kusmayanto Kadiman (menristek),Sri maita Mulyani (menneg bappenas)

Negara Dul paimo adalah salah satu pemakarsa berdirinya ASEAN ( Association of artiS Elok-elok bAwang Nation) karena banyak artis di Negara ini, diantaranya : Corllyan Yani Agatha,Axnessya Monica,Raffi Akhmad Faturrahman,Anis-a TriHapsari,Ari Dwi Wibowo,KrisDITAyanti,Dwi Yuni Shara,Desti Randa,Yohantan Frizzy,Arina Suwandi, Acha Septiana, Retnaning Sarumpaet,Hj. Nanik Wijaya,Etika Sari Devi,Endah Kalalo,Wiwid Linggarto,Faris Hendra RM,Lidya Rahmawati Kandau, Intan Nurhaini, Yeni S.Rahman,Anggi Virgin,Rahma Diyan Azhari,Wahyu Rahmawati Soeparno Putro,Romi Setia Sianturi,Vendra Setiawan Jodhy,Elis Norin,Nico Okta Siahaan,Venna Melinda Putri,Ihda Kanya Dewi,Kosa Shanty,Herlita Effendi,dan Angel Helgha.

Presiden Dul Paimo selalu berpesan “Junjung semangat Tut Peni Handayani,selalu GIGIH dalam usaha,agar seperti tokoh BIMA dalam Pandhawa dan Jangan Lupa berISTIQOMAH agar bangsa ini seperti AURORA yang menghiasi langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar